Monday, September 26, 2011

Info affiliasi yang pasti dapat uang....(2)


Hi… Apa kabar? Sudah mencoba info-info dari saya? Hasilnya memuaskan? Ok, saya ada info lagi, kali ini saya akan membahas info affiliasi PTC (Paid To Click) dimana anda Cuma diminta untuk men-klik iklan yang sudah disediakan dan menunggu sekitar 3 – 30 detik untuk mendapatkan uang. Mudah bukan….

Bagaimana caranya? Anda hanya perlu mendaftar pada situs PTC seperti info saya di bawah ini dengan GRATIS… setelah mendaftar, seperti biasa, anda akan diminta konfirmasi melalui email anda dan setelah itu anda bisa login serta memulai pencarian DOLLAR. Sebelum masuk ke informasi berikut ini, ada baiknya anda mendaftar ke dalam situs pembayaran seperti PayPal ataupun AlertPay, karena semua situs yang akan saya informasikan disini membayar dengan cara transfer ke kedua situs pembayaran tersebut.

Dimana saya harus mendaftar? Berikut ini adalah situs-situs PTC yang terjamin untuk hal pembayarannya.   


Pada situs ini setelah anda login, anda dapat masuk ke halaman View Ads. Disini sudah disediakan situs-situs yang dapat anda klik untuk mendapatkan Dollar. Banyaknya situs yang anda dapat klik disini terbatas per harinya, karena anda mendaftar sebagai free membership dan status anda adalah standart membership, jika anda ingin meningkatkan lagi status member anad, anda dapat membayar dengan cara transfer uang atau membayar dengan uang yang telah anda dapatkan dari kerja meng-klik disini. Dengan meningkatnya status anda, maka akan meningkat juga pendapatan anda. Selain itu anda juga dapat mencoba peruntungan anda dengan bermain Click Grid. Disini anda Cuma diminta meng-klik potongan gambar yang mewakili suatu situs serta menunggu beberapa detik saja. Jika anda beruntung maka dalam salah satu kotak tersebut ada yang bernilai $ 5. Apalagi yang saya bisa dapat disana? BANYAK!! Selain mendapat Dollar dari klik iklan anda
dapat mem-promosikan Affiliate link anda, apa keuntungannya? Jika ada yang mendaftar dari link anda, anda akan mendapatkan komisi. Cuma itu? Masih ada lagi, setiap referral anda mendapat Dollar dari meng-klik iklan, anda juga dapat komisi. Setiap referral anda upgrade status, anda juga dapat komisi. Setiap referral anda membeli sesuatu di situs tersebut, anda juga dapat komisi. Setiap referral anda…. Oh maaf sudah selesai…he..he..he.. yang pasti banyak yang akan anda dapatkan disini. Berapa besar nilainya? Ada baiknya anda mencoba mendaftar dan melihat langsung disana, saya rasa tidak ada ruginya anda mencoba, pendaftarannya gratis koq… dimana daftarnya? Klik disini saja.. tidak ada ruginya untuk membantu saya… ha..ha..ha.. 

      Pada dasarnya Rule yang ada di situs ini sama dengan Clicksense, Cuma dari segi nilai      pembayaran yang sedikit berbeda. Di Neobux min pay out adalah $ 2 sedangkan di Clicksense $    10. Pada situs ini tidak ada permainan Click Grid. Pendaftaran dapat dilakukan disini.

        Disinipun secara garis besar Rule nya sama, hanya beda di nilai pembayaran dan minimal pay      out. Pendaftaran dapat dilakukan disini.

        Demikian 3 PTC yang saya anggap dapat dipercaya untuk pembayaran, sebenarnya masih ada banyak lagi, sementara ini untuk mencoba cukup 3 nama tersebut diatas. Pekerjaan ini sangat mudah, Cuma butuh waktu tidak sampai 1 jam per hari, jadi kalau anda mendaftar ke tiga situs tersebut diatas sekaligus maka anda akan mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan.

        Pada kesempatan berikutnya mungkin saya akan mengulas bagaimana meng-kombinasi dari beberapa affiliasi yang telah kita daftar untuk mendapat hasil yang lebih besar lagi. Untuk saat sekarang silahkan anda mencoba mendaftar (tidak ada ruginya juga untuk mendaftar disini….). Selamat mencoba.. semoga sukses, jika ada pertanyaan dapat anda sampaikan pada kolom comment, saya pasti akan mencoba membantu. Good Luck…..

        2 comments: