Friday, September 23, 2011

Info affiliasi yang pasti dapat uang....(1)

Buat anda yang sudah mencoba bermacam-macam bisnis affiliasi tapi masih belum dapat menghasilkan uang sama sekali, mungkin dapat mencoba bisnis ini. Disini anda hanya diminta untuk menulis kode CAPTCHA, apa itu CAPTHCA? CAPTCHA (Completely Automated Public Turing test to tell Computer and Human Apart) adalah program untuk menterjemahkan tulisan ke dalam format digital, kegunaan CAPTCHA ini adalah untuk mengetahui penggunanya computer atau manusia. Berapa penghasilan yang kita bisa dapat? Hal ini tergantung dari berapa banyak kode yang anda input serta kecepatan loading internet anda, jika anda sudah mahir dan mencapai level tertentu, penghasilan anda bisa mencapai US$ 0,5 – US$ 2 per jamnya. Anda hanya perlu menentukan jam kerja anda per harinya. Software ini bekerja 24 jam sehari, jadi anda dapat melakukan pengetikan dengan jam kerja semau anda.

Pertama yang anda harus lakukan pastinya mengunjungi dan mendaftar di situs PAIDTOTYPING. Seperti biasa disana anda akan diminta memasukan data email, password, user name dll, setelah selesai anda diminta untuk konfirmasi melalui alamat email anda. Maaf saya lupa, pendaftarannnya tidak gratis, anda harus mentransfer sebesar Rp 50.000,- untuk biaya keanggotaan selama 1 Bulan, untuk tiap bulan selanjutnya sebesar Rp. 20.000,- biaya ini pasti akan terbayar dengan hasil yang anda dapat, anda dapat buktikan sendiri. Setelah melakukan pembayaran, anda diminta konfirmasi.

Selesai tahap pendaftaran dan pembayaran , anda dapat men-download software CAPTCHA PRO untuk bekerja. Setelah download berhasil, anda diminta untuk membuka account bank di Web Money. Hal ini diperlukan untuk menerima hasil jasa pengetikan anda, setelah itu untuk menukaran uang (uang yang anda terima dalam bentuk US dollar), anda harus mendaftar di semacam internet money changer pada DuyduyChanger, dari sana anda bisa mengambil uang hasil kerja anda.



Tahapan terakhir adalah tahap BEKERJA… anda dapat mulai mengetik kode CAPTCHA dan menerima uang.

Mungkin banyak dari anda akan bertanya, apakah pasti dibayar?
Pasti… sudah terbukti.
Apa keuntungan meraka dari pengetikan kode ini?
CAPTHCA yang sebenarnya adalah pengetikan buku-buku, majalah, Koran atau dokumen ke dalam format digital yang telah di-encoding (disandikan) utk merahasiakan identitas buku, majalah, koran atau dokumen yg akan di-digitizing tersebut. OCR Worker merupakan bisnis jangka panjang dan akan berlangsung lebih dari 3 tahun kedepan. Bahkan Google pun sudah memikirkan untuk pembuatan kode ini.

Masih belum puas? Anda dapat mencoba dulu atau abaikan info ini, saya akan coba member info Info affiliasi yang pasti dapat uang lain di tulisan berikut. Untuk anda yang mau mencoba, saya ucapkan selamat mencoba…(yang masih ragu, tunggu ulasan saya untuk bisnis affiliasi lain).Untuk anda yang masih kurang jelas silahkan bertanya di kolom comment. Good Luck…

7 comments: