Friday, January 6, 2012

Hasil kesabaran meng-klik PTC


Hallo teman-teman, apa kabar? Mohon maaf sudah hampir 3 Bulan saya tidak posting. Seperti yang telah saya kemukakan pada posting saya yang lalu, saya telah membuktikan bahwa saya bisa mendapatkan pasive income tanpa harus bekerja secara formal. Dari hasil investigasi dan test sekian banyak PTC ternyata tidak semuanya membayar. Setelah melalui percobaan saya mendapatkan beberapa PTC yang membayar cukup besar, bila di tekuni mungkin bisa lebih dari hasil gaji saya bekerja formal.Pada posting saya kali ini saya coba membahas pengalaman saya dengan salah satu PTC yang menurut saya adalah The Best PTC. Neobux.....

Pertama kali saya registrasi Neobux pada tanggal 25 September 2011, dan kesan saya terhadap PTC ini adalah PTC yang pelit... pendapatan dari hasil klik per hari hanya $ 0,004. Saya sempat malas untuk melanjutkan, untungnya pada saat saya browsing mengenai Neobux saya mendapat informasi yang sangat positif tentang Neobux. akhirnya dari hasil merangkum informasi tersebut dan juga hasil coba-coba dengan mengeluarkan modal yang sudah saya perhitungkan sebelumnya, saya sekarang sudah mulai panen Dollar dari PTC ini....Posisi saya di Neobux sudah Golden member dengan Rented Referral sebanyak 450 Referral dan income per hari mencapai  $ 9... bayangkan jika sebulan sekitar $ 270 atau sekitar Rp 2.400.000,-. Woooww.... cukup besar bukan, ini belum seberapa target saya untuk jangka waktu 6 bulan kedepan adalah mendapat $ 30 per hari dan hal ini bukan tidak mungkin jika saya mempunyai Renred Referral sebanyak 2000 RR dan keanggotaan saya upgrade lagi.



Setelah mendalami sendiri bisnis PTC ini, saya semakin yakin bahwa bisnis ini cukup menjanjikan. Jika dari satu PTC kita mendapat, katakanlah $ 20 per hari, bayangkan kalau 4 PTC, Hmmm... $ 80 perhari.. mungkin sulit kita dapat sekian besar uang kalau kita cuma bekerja secara formal.Syaratnya cuma harus punya PC, sambungan internet, waktu sekitar 2 jam sehari serta kesabaran dan ketekunan.

Buat teman-teman yang mau mencoba bisa browsing di Google dan ketik Neobux, atau kalau tidak mau susah bisa mendaftar sebagai Referral saya disini. Kalau mendaftar sebagai referral saya dapat bonus info bagaimana supaya bisa cepat meraup Dollar dari Neobux He..he..he..Buat yang sudah mendaftar melalui Link saya, anda bisa kontak saya melalui email atau comment di posting saya untuk bisa saling berbagi ilmu.

Untuk posting selanjutnya saya akan coba membahas salah satu bisnis internet yang tidak kalah dari Neobux dalam membagi-bagi Dollar, saat ini saya sedang mencoba dan menunggu payment proof dari website ini, sekedar info, pendapatan dari website ini bisa mencapai ribuan Dollar, bahkan puluhan ribu Dollar. Mau tau infonya? setelah iklan yang satu ini.... He..he..he.. Oh iya untuk payment proof yang sudah saya dapat dari Neobux bisa anda lihat salah satunya di bawah ini. Selamat mendaftar dan selamat mencoba......

1 comment: